Tuesday, October 28, 2014

Beatrice Quarter


Alamat
Puri Indah Mall Expansion, Lantai 1, Jl, Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta

Opening Hour
Weekdays : 10:30 – 22:00
Breakfast : 08:00 – 22:00
Weekend : 08:00 – 23:00






Warna merah muda, nuansa taman, dan ikon seorang perempuan kecil adalah identitas yang dimiliki oleh resto ini. Yup! Ini adalah Beatrice Quarter. Konsep ruangan ini dipilih karena resto ini ingin mencerminkan nuansa anak muda yang penuh semangat dan ceria. Warna merah muda yang dipilih ingin menunjukan bahwa target market mereka adalah para perempuan dan pasangan kekasih, disini mereka juga sangat menjunjung “ladies first”.


Beatrice Quarter Puri Indah Mall
Selain gambar dan nuansa yang berbeda dari resto lain, Beatrice Quarter juga memiliki keunikan dari segi makanannya, yaitu pizza rice. Pizza yang mereka sajikan menggunakan bahan dasar nasi, bukan roti. Selain itu, mereka juga memiliki berbagai jenis makanan, mulai dari makanan pembuka, makanan penutup, hingga berbagai kue untuk menemani minum teh. Harga makanan yang mereka tawarkan berkisar antara Rp 50.000,00 hingga Rp 80.000,00, sedangkan minumannya antara Rp 20.000,00 hingga Rp 55.000,00.
Afternoon Tea 
Beatrice Quarter juga memiliki berbagai promo untuk para konsumennya, seperti promo upsize pizza rice dengan student card dan paket afternoon tea. Mereka juga turut bergabung dalam sebuah website bernama Zomato, dimana para konsumen dapat memberikan feedback melalui website tersebut. Mereka juga memiliki kartu member yang bernama Ezeelink, selain digunakan di Beatrice Quarter kartu ini juga dapat digunakan diberbagai toko lainnya.

Beatrice Quarter sendiri sudah memiliki 2 cabang, yaitu di Pantai Indah Kapuk dan Puri Indah Extention. Untuk cabang mereka di Pantai Indah Kapuk terletak di Jl. Marina ruko crown blok b/26, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk. Resto ini juga melayani berbagai event, seperti pesta ulang tahun.


Baca juga ulasan mengenai berbagai makanan Beatrice Quarter di http://hidupsantaii.blogspot.com/2014/05/beatrice-quarter.html !

Supriani, Waitress Captain

No comments:

Post a Comment