Tuesday, October 28, 2014

The Fctry Bistro&Bar



Alamat
Lippo Mall Puri, Jl. Puri Indah Bulevar blok U1, Jakarta Barat

Opening Hour
Weekdays : 09:00 - 10:00
Weekend : 09:00 – 11:00







Nuansa Industrial
Sejak dibuka pada 23 Mei 2014, The Fctry Bistro and Bar baru memiliki satu cabang yaitu di Lippo Mall Puri. Seperti namanya, tempat ini memiliki konsep industrial dengan nuansa pabrik didalamnya. Sang owner mendapatkan inspirasi dari nuansa pabrik yang ia miliki, sehingga terciptalah The Fctry Bistro and Bar dengan nuansa pabrik yang digabungkan dengan kuliner.







Untuk konsep hidangannya sendiri, mereka lebih memfokuskan ke arah bar dan kopi. Hal ini ditunjukan dengan mereka memiliki 3 macam minuman yang diolah sendiri dan menjadi ciri khas mereka. Jenis makanan yang ditawarkan adalah western food, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Disini mereka juga menjual berbagai macam wine untuk konsumennya.





Harga makanan yang ditawarkan berkisar antara Rp 80.000,00, sedangkan untuk minumannya berkisar antar Rp 35.000,00. Berbagai acara juga dapat dilakukan disini, seperti baby shower dan acara ulang tahun. Disini, para pengunjung akan dihibur dengan open kithen dan bar, dimana pengunjung dapat melihat cara pembuatan minuman dan kegiatan didalam dapur.

Chicken Wings 

Nuansanya yang nyaman dan unik membuat bistro yang baru berjalan sela 5 bulan ini telah mendapat banyak pelanggan setia. Tidak hanya untuk sekedar makan, tempat ini juga biasa menjadi pilihan nongkrong anak muda. Selain indoor, mereka juga memiliki tempat outdoor yang berfungsi sebagai smooking room.



Adam, Manager The Fcrty

No comments:

Post a Comment