Tuesday, October 28, 2014

a gantea



Alamat
Ruko Cordoba, Blok E No. 11, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Opening Hour
Weekdays : 11:00- 00:00





a gantea merupakan salah satu kedai yang menjual bubble tea. Ditengah persaingan bubble tea yang ketat, a gantea hadir dengan perbedaan rasa dan kualitas yang diberikan. Material yang mereka gunakan asli dari negara Taiwan, kualitas dan kebersihan bahan juga dijaga ketat agar semua produk yang dihasilkan memiliki citarasa yang baik. Mereka mengganti teh yang digunakan setiap 4-6 jam sekali, untuk tetap menjaga citarasanya. a gantea juga selalu memproses minuman mereka setelah mendapat pesanan dari konsumen, sehingga setiap produk yang dikeluarkan selalu fresh. 



Harga yang mereka tawarkan berkisar antara Rp 23.000,00 untuk minuman dan Rp 30.000,00 untuk makanannya. Saat sedang weekend, mereka dapat menjual sebanyak 200-300 gelas per harinya, sedangkan saat weekdays mereka dapat menjual sebanyak 100 gelas. Sejauh ini, a gantea sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di Indonesia. a gantea memiliki layanan customer care, dimana para konsumen dapat memberikan feedback mereka disini.



Banyak anak muda, para pekerja, dan orang-orang datang ke kedai ini untuk sekedar bersantai atau makan. Konsep ruangan mereka di dominasi dengan warna biru muda dan memiliki beberapa desain yang menyegarkan untuk membuat kesan nyaman dan relax. Mereka juga menyediakan layar TV yang memutarkan video clip dan beberapa pemainan, seperti kartu UNO. Hal ini mereka lakukan agar para pengunjung tidak mudah bosan. Seluruh layanan yang mereka lakukan didasarkan oleh keinginan mereka untuk : makes everyone happy. 

a gantea PIK

a gantea memiliki berbagai media social, seperti Facebook, Twitter, Path, dan Instagram. Melalui akun-akun tersebut, a gantea biasa memberikan promo-promo menarik atau voucher. Para konsumen juga dapat memberikan feedback mereka disini. Pada hari raya tertentu, a gantea juga biasa memberikan berbagai promo, seperri diskon, voucher, atau free gift. Hal ini bukan hanya untuk menarik konsumen, namun juga sebagai tanda terima kasih kepada konsumen yang telah memilih a gantea.


Lynn, QC a gantea

No comments:

Post a Comment