Sunday, May 11, 2014

Beatrice Quarter

Sesuai janji aku saat kita cicipin hanito, sekarang aku akan ajak kalian untuk mencicipi salah satu restaurant yang juga menjual honey bread nih...yaitu Beatrice Quarter.

Beatrice Quarter merupakan sebuah restaurant yang menjual makanan bergaya barat. Resto ini terkenal dengan pizza nya yang terbuat dari nasi. Selain pizza, ia juga menjual pasta, soup, risotto, steak, dan berbagai macam dessert yang bisa bikin tummy kita happy!









  Selain di Pantai Indah Kapuk, sekarang kita juga bisa menemukan resto ini di Puri Indah Mall Expansion. :)
Makanan pertama yang kita coba adalah rice pizza!

Rice Pizza
Rice Pizza memiliki 2 style rasa, yaitu Japanese dan Italian. Yang aku cobain kebetulan adalah Japanese style dengan rasa chicken teriyaki. and guess what?? aku ssuukkaa banget dengan rasa rice pizza mereka! ini enak bangett :9 Sama dengan pizza pada umumnya, rice pizza juga dibakar sebelum disajikan. Proses pembakaran ini membuat nasi menjadi menyatu dan kering dibagian luar. Nasi yang kering ini membuat tekstur yang renyah saat dimakan. Topping yang ada juga terasa cocok dan enak di makan. Rasa gurihnya pas, dan proses pembakaran membuat rasa smokey pada dagingnya. Super happy tummy!! :9

Setelah rice pizza, kita cobain dessert mereka yuk!

Matcha Millefeuille
Yang pertama ada matcha millefeulle. Ini adalah kue yang terdiri dari 3 lapis krim dan kue. Kue yang menjadi pembatasnya adalah semacam biskuit tipis yang manis. Krimnya terdiri dari 2 rasa, yaitu matcha dan vanilla. Kue ini disajikan dengan eskrim vanilla dan FYI, kue ini besarr sekali. Dengan harga Rp 30.000,00, Matcha Millefeullie bisa dimakan oleh 3 orang. Untuk pecinta green tea seperti aku, kue ini cocok banget untuk kalian! karena kue ini memiliki rasa green tea yang mencolok dan enak looh! Lapisan krim green tea-nya memiliki rasa green tea yang benar-benar bisa kira rasakan. Krim vanilla yang ada juga tidak terasa menutupi rasa green tea, justru malah membuat rasa kue ini menjadi lebih unik dan harum. Ditambah dinginnya eskrim vanila, kue ini menjadi lebih segar dan mengundang untuk dimakan terus-terus-dan terus!

Naahh sekarang kita akan mencoba honey bread-nya nihh...
Beatrice Quarter memiliki 2 jenis honey bread, yaitu danish honey toast dan honey toast. Pada dasarnya kedua honey bread ini sama, namun yang membedakan hanyalah bentuk penyajiannya.


Honey Toast
Honey toast memiliki bentuk yang sama dengan honey bread pada umumnya, yaitu persegi dengan bentuk meninggi keatas. Sedangkan Danish honey toast memiliki bentuk yang persegi panjang dan tidak setinggi honey toast.

Danish Honey Toast
Sama dengan hanito, honey toast adalah roti yang di panggang yang kemudian diberi madu dan susu kental manis. Namun disini, ukuran honey toast mereka jauuh lebih besar daripada tempat lainnya. Honey toast dapat dimakan oleh 5 orang. Rasanya yang manis membuat makanan ini tidak dapat dikonsumsi dalam porsi banyak, karena kita bisa merasa eneg. Selain rotinya yang manis, topping tambahan seperti krim, cokelat, dan oreo akan membuat honey toast semakin manis.
Namun, jika dimakan sesuai porsi honey toast ini memiliki rasa yang enak dan cocok sebagai makanan penutup. Kita bisa mendapat honey toast dengan harga antara Rp 35.000,00 hingga Rp 65.000,00.

Selain makanan diatas, banyak juga loh makanan enak lain yang harus kalian coba!
Selamat mencobaa


Don't forget to read, comment, and follow my blog!

XOXO

No comments:

Post a Comment