Thursday, May 8, 2014

Pannacotta Etc

Hmmm...
Putih...
Lembut....
Manis...
Kenyal...

Apa itu?? :)


Pannacotta Etc
Hmmm....ada yang bisa tebakk itu apa?? Bener banget! Pannacotta!
Dessert yang satu ini juga lagi sering muncul di social media nih... salah satu tempat yang terkenal untuk mencicipi ini adalah Pannacotta Etc, yang terletak di Pacific Place. 

Mereka menyediakan pannacotta dengan berbagai macam rasa dan yang kemarin sempet aku cobain yaitu rasa Addiction, Delight, dan Balance.

1. Addiction (Pink) : Classic pannacotta dengan saus Baileys
2. Delight (Blue)    : Tiramisu pannacotta dengan saus kopi
3. Balance (Green)  : Green tea pannacotta dengan saus putih

Dari 3 rasa ini, aku paling suka dengan Addiction. Rasa Baileys yang unik cocok dipadu dengan classic pannacotta yang tidak mencolok.
Kedua, aku suka Delight. Saus kopinya yang kental membuat rasa kopinya benar-benar terasa asli dan bukan essence.
Dan yang terakhir adalah Balance, padahal aku pecinta green tea! tapi sayangnya rasa green tea dalam pannacotta bukan menjadi pilihan aku. Saus putihnya juga cenderung hanya creamer biasa.

Setelah mencoba semua itu,,,, aku tidak suka makanan ini....:( 
Bagi sebagian orang, mungkin makanan ini dianggap dessert yang berkelas dan memiliki rasa yang enak. Tapi sayangnya, aku tidak berpikiran seperti itu. Aku tidak menyukai teksturnya yang kenyal seperti jelly dan rasanya yang polos-polos manis seperti tahu. [sorry :( ]

However, aku tetep suka banget dengan saus Baileys mereka! :D
Dan untuk kalian, jangan takut untuk mencoba makanan ini! siapa tau, kalian bisa menyukai dessert yang satu ini. Selamat mencobaa! :)

Don't forget to read, comment, and follow my blog!


XOXO

No comments:

Post a Comment