Wednesday, May 14, 2014

Cadbury Old Gold

Kebetulan kemarin aku baru dapet oleh-oleh nih dari Singapore, yaitu Cadbury old gold. Ada yang tau  itu apa?? Yup yup...sesuai dengan namanya, Cadbury adalah cemilan yang berbentuk cokelat. Tapi setau aku, aku belum pernah menemukan Cadbury jenis ini di Jakarta, karena itu ayo icip bareng-bareng!



Cadbury Old Gold : Roasted Almond 
Cadbury Old Gold adalah salah satu varian yang dikeluarkan oleh perusahaan Cadbury untuk pecinta dark chocolate. Untuk itu, Cadbury Old Gold tidak memiliki varian untuk milk chocolate. Banyak rasa yang ditawarkan, seperti kacang-kacangan, buah-buahan, mint, jamaican (rum raisin), dan 70% dark chocolate. Nah, karena aku suka dengan kacang-kacangan, maka saya mendapat Cadbury Old Gold dengan rasa Roasted Almond. 
aku -> tidak terlalu suka manis -> suka kacang-kacangan -> Cadbury Old Gold pas banget!
Rasanya tidak terlalu manis dan sedikit pahit karena mangandung 45% cocoa solid dark chocolate. Hal ini membuat cokelat ini enak banget dimakan walaupun dalam jumlah banyak. Roasted almond yang ada didalamnya juga membuat cokelat ini makin pas, karena menambah tekstur crunchy dan beraroma khas roasted almond.
Dalam satu hari, mungkin aku bisa makan ini 1/4 bar sendirian! :p
Sayangnya, aku belum pernah menemukan cokelat ini di Jakarta. Ada yang suda pernah lihat? :)
Jika ada teman atau kerabat kalian yang berada di luar negeri, kalian bisa coba titip sama mereka. hehehe
Dijamin, kalian ga akan nyesel mencoba cokelat ini.
Selamat mencobaa~ :)



Don't forget to read, comment, and follow my blog!

XOXO 

No comments:

Post a Comment