Tuesday, September 23, 2014

#JAKARTAREPOSEPROJECT2 - Elizabeth


Nama              : Elizabeth

Umur              : 20 tahun

Pekerjaan       : Mahasiswi

Waktu luang adalah waktu dimana kita enjoy yourself.

Yuk baca bagaimana Elizabeth enjoy herself saat waktu luangnya!





Seperti mahasiswi pada umumnya, aktivitas utama yang dilakukan Elizabeth adalah pergi ke kampus dan belajar. Waktu luang yang ia miliki adalah saat pulang kuliah, day off, atau pada saat weekend. Ia mengaku bahwa waktu luangnya lebih banyak dihabiskan bersama teman daripada keluarganya, seperti saat pulang kuliah ia akan pergi makan bersama teman atau bahkan saat weekend-nya  juga dapat dihabiskan untuk pergi bersama teman.
Tempat yang menjadi tujuannya adalah mall, terutama Mall Central Park. Ia sering menjadikan CP sebagai tempat tujuannya, karena ia merasa mall ini memiliki banyak pertokoan yang lengkap dan letaknya yang dekat dengan rumah. Bila sedang di mall, ia biasa menghabiskan waktunya untuk berjalan-jalan, berbelanja, atau nongkrong bersama teman-temannya. Bila tidak pergi ke mall, tempat lain yang menjadi tujuannya adalah tempat makan yang sedang hits dan banyak ia lihat di media sosial, misalnya daerah Senopati.
Bagi Elizabeth, hal utama yang ia inginkan bila mencari sebuah tempat nongkrong adalah makanannya yang enak, kemudian yang kedua adalah suasana yang ditawarkan. Ia ingin café yang memiliki makanan yang enak, suasana yang nyaman, dan harganya yang terjangkau, seperti salah satu café di Jakarta Barat bernama Koultura.
Berbelanja juga merupakan salah satu aktivitas yang ia lakukan untuk mengisi waktu luangnya selama di mall. Untuk itu, pengalaman yang ia senangi adalah saat banyaknya diskon di suatu toko. Pengalaman lain yang pernah ia alami adalah saat ia pergi makan bersama keluarga. Ia merasa harga yang ditawarkan restaurant tersebut terlalu mahal dan rasa makanannya yang biasa saja. Setelah itu, akhirnya ia memutuskan untuk tidak kembali lagi kesana.
Bila sedang di rumah, ia biasanya menghabiskan waktunya untuk tidur, membaca buku, atau menonton drama Korea. Dalam satu bulan, pengeluarannya dapat mencapai diatas Rp 3.000.000,00. Dari jumlah tersebut, sebesar 60% digunakan untuk waktu luangnya khususnya berbelanja dan makan.


No comments:

Post a Comment