Thursday, September 25, 2014

#JAKARTAREPOSEPROJECT - Aaron Handajani


Nama              : Aaron Handajani

Usia                 : 21 tahun

Pekerjaan       : Mahasiswa

Ketertarikannya dalam dunia kuliner membuat Aaron banyak menghabiskan waktunya untuk berwisata kuliner. Hmm sounds good, right?! Yup, keinginannya untuk mendalami dunia kuliner membuatnya bergabung dengan sebuah komunitas food blogger, alhasil ia banyak menghabiskan waktunya untuk food testing dan blogging



Mahasiswa semester 7 ini mengaku memiliki cukup banyak waktu luang, karena jadwal kuliahnya yang singkat. Sebagian besar waktunya ia gunakan untuk mendalami ketertarikannya dalam bidang kuliner, seperti blogging, food hunting, atau pergi bersama pacar. Saat weekdays, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah, sedangkan untuk weekend ia akan menghabiskan waktunya diluar rumah.

Kegiatan food hunting yang sering ia lakukan membuatnya mengenal banyak restaurant. Namun begitu, ia memiliki ketertarikan sendiri dalam memilih tempat untuk nongkrong. Ia mengaku tertarik dengan restaurant yang memiliki tempat yang bagus, walaupun suka menipu karena makanannya tidak enak, namun first impression penting untuknya agar ia mau mencoba tempat tersebut.

            Bergabung dengan food blogger juga membuat Aaron memiliki pengalaman baru yang berkesan, ia senang karena ia banyak bertemu dengan orang baru dan memperluas koneksinya. Selain itu, penemu #eatandstructure ini juga sering mendapatkan undangan untuk mencoba menu-menu di berbagai restaurant. How happy to be him!


            Hmm..namun biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Dalam satu bulan, ia mengeluarkan lebih dari Rp 3.000.000,00 dan sekitar 80-90% nya digunakan untuk kemajuan blog nya sendiri. Ia mengaku dalam satu kali makan ia dapat mengeluarkan Rp 350.000,00 untuk 2 orang. Jadi, walaupun banyak mendapat undangan dari berbagai tempat, ia juga memiliki inisiatif sendiri dalam menjelajah kuliner.

No comments:

Post a Comment